Zlatan Ibrahimovic Nilai Mourinho Cocok Latih Manchester United

Mourinho disebut oleh Ibrahimovic akan cocok untuk membesut Manchester United

0
Zlatan Ibrahimovic Nilai Mourinho Cocok Latih Manchester United
Ini penilaian Ibra soal rumor Mourinho ke Old Trafford

Bolahero.com Zlatan Ibrahimovic nilai Mourinho cocok latih Manchester United setelah eks pelatih Inter Milan, Real Madrid dan Chelsea ini santer diberitakan bakal segera berlabuh ke Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Pemain yang bersangkutan sendiri juga tengah dirumorkan akan bergabung dengan Manchester United setelah dirinya memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang. Beberapa waktu yang lalu sejumlah media juga memberitakan bila alasan Ibra tertarik untuk melanjutkan kariernya di Premier League dengan memperkuat Setan Merah tidak lain karena faktor kebedaraan Jose Mourinho yang tengah dipersiapkan untuk mengisi posisi yang baru saja ditinggalkan oleh Louis van Gaal.

Menurut Ibra sendiri Mourinho akan cocok membesut Wayne Rooney dkk melihat sepak terjang pria asal Portugal tersebut selama melatih beberapa klub yang hampir semuanya selalu berhasil meraih kesuksesan. Tidak cukup sampai di situ, Ibrahimovic juga turut memberikan pujian kepada Mourinho yang dipecat oleh The Blues pada bulan Desember 2015 lalu ini.

“Ini akan menjadi suatu Kepindahan yang cukup luar biasa. Anda ingin melihat sebuah aksi? Jika begitu Anda cukup membawa Mourinho saja,” ujar Ibrahimovic seperti yang dikutip oleh Goal. “Dia adalah sosok pelatih yang dapat mengembalikan mereka (United) ke atas. Ke mana pun dirinya pergi, dia selalu bisa membawa sebuah klub meraih kesuksesan,” timpal pemain berjuluk Ibrakadabra ini menambahkan.