Zlatan Ibrahimovic gabung dengan MU
Zlatan dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United

Bolehero – Menjelang habisnya masa kontrak Zlatan Ibrahimovic di musim panas mendatang, spekulasi dan rumor mengenai masa depan penyerang Paris St-Germaine pun mulai merebak. Banyak yang menghubungkan bahwa Manchester United tertarik untuk mendatangkan penyerang asal Swedia ini. Seperti yang dilansir dari Sky Sports, Juan Mata, salah satu pemain kunci Manchester United mengatakan bahwa dia siap dan akan sangat senang menyambut kemungkinan datangnya Zlatan ke Old Trafford. Mata juga berkata, “Zlatan adalah salah satu pemain terbaik di Swedia. Dia (Zlatan) sudah bermain di banyak negara, dan memenangkan banyak trofi. Itu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dan apabila Zlatan bergabung dengan Manchester United, saya akan sangat senang untuk bermain dengan dia. Semua pemain pasti akan senang bermain dengan salah satu pemain terbaik seperti Zlatan.

Musim ini merupakan salah satu musim yang berat untuk Manchester United, tetapi penampilan gemilang pemain muda mereka Marcus Rashford serta Anthony Martial cukup membantu mereka untuk bertahan di jajaran peringkat atas klasemen sementara. Dan kemenangan atas tim satu kota mereka, Manchester City hari minggu kemarin (20 Maret 2016), kembali meningkatkan kepercayaan diri para pemain dan tim untuk bisa menutup musim ini di urutan peringkat ke-4.

Dengan hanya terpaut 1 poin dari Manchester City yang saat ini menduduki peringkat ke-4 dan sisa 8 laga untuk musim ini, peluang Manchester United masih sangat terbuka. Dan tentu saja mereka juga berharap untuk hasil yang lebih baik dari sekedar peringkat ke-4 di akhir musim nanti.