Zinadine Zidane dan Cristiano Ronaldo

Bolahero.com- Pertemuan Real Madrid dengan Manchester City bisa saja menjadi pertandingan yang paling dinantikan di ajang Liga Champions. Manchester City yang sedang optimis bisa meraih gelar juara Liga Champions pertamanya, akan dihadang oleh sang manajer anyar dari Real Madrid dengan segudang pemain bintangnya. Salah satunya, tentu saja, adalah Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang kini menjadi pusat perhatian di Liga Champions, setelah melakukan Hattrick di gawang Wolfsburg, membuat moral para pemain dari Real Madrid sudah berada di puncak peformanya.

Ronaldo yang kini sudah mencetak hattrick kelimanya di ajang Liga Champions masih berburu rekor baru dan akan selalu memburu rekor baru. Bahkan sang manajer dari Real Madrid, Zinadine Zidane mengatakan bahwa Ronaldo sedang dalam puncak peformanya. Pemain asal Portugal ini unstoppable dalam hal mencetak gol. Sempat tenggelam karena selalu kalah pamor dibandingkan saingannya di Liga Spanyol, Lionel Messi, kini Ronaldo memanfaatkan momentumnya dalam hal mencetak gol di ajang Liga Champions.

Di sisi lain, Atletico Madrid juga harus menjamu Bayern Munich. Walaupun Bayern Munich di atas angin bisa lolos ke babak final Liga Champions, tetapi kini banyak penggermar sepakbola Eropa menantikan duo Madrid berada di final Liga Champions. Setelah sedikit bosan dengan El Classico, kini penggemar sepakbola sedang menunggu-nunggu pertandingan duo Madrid di ajang final Liga Champions.