Zidane Yakin Benzema Bakal Fit Untuk Dua Laga Krusial
Benzema diharapkan siap tampil 100% saat timnya jalani dua laga krusial

Bolahero.com – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane yakin Benzema bakal fit dan siap mendampingi timnya saat menjalani dua laga krusial yaitu pada partai pamungkas Liga Spanyol dengan menghadapi Deportivo La Coruna lalu menghadapi Atletico di final Liga Champions.

Real Madrid sendiri memang tengah memasuki pekan-pekan yang krusial di mana hasil akhir pada laga yang akan mereka mainkan bakal mempengaruhi keberhasilan Cristiano Ronaldo dkk dalam menggondol trofi. Tentu saja Zidane merasa khawatir dengan kondisi kebugaran anak asuhnya dan salah satu pemain yang mendapat perhatian adalah Karim Benzema.

Striker utama Los Blancos tersebut memang tidak sedang dalam kondisi yang fit dan tercatat pula pemain yang bersangkutan sempat absen saat timnya mengalahkan Manchester City pada leg kedua babak semifinal Liga Champions. Namun Benzema ikut bermain ketika Real Madrid mengandaskan Valencia dengan skor 3-2 pada ajang La Liga akhir pekan lalu.

Saat memberikan pernyataan di depan awak media, Zidane memang mengakui apabila kondisi bomber asal Prancis itu masih belum benar-benar fit 100% tetapi dirinya merasa yakin pemainnya tersebut bakal fit saat Madrid menghadapi Deportivo dan Atletico Madrid.

“Dia masih belum fit 100% untuk saat ini. Tapi kami telah melihat bila hal ini adalah hal yang tak mudah untuknya secara fisik,” ucap Zidane kepada Marca. “Menghadapi Valencia, dia cukup baik dalam menghadapi segalanya tanpa menemui masalah. Dan kami masih mempunyai dua laga penting lagi, dia semakin terlihat baik setiap harinya dan dia pun tidak terganggu dengan cedera yang dialaminya,” tandasnya.