Berita tentang Liga Spanyol Terbaru: Zidane Telah Bersiap Untuk Berjibaku Dengan Pep Guardiola

0
berita tentang liga spanyol
berita tentang liga spanyol, Zidane siap berjibaku dengan Pep Guardiola

Bolahero.com – Berita tentang Liga Spanyol terbaru dimana Zinedine Zidane telah siap untuk bertanding lagi melawan Pep Guardiola. Pelatih dari Real Madrid itu tak akan membiarkan lawannya terus memperkuat Man City pada transfer pemain. Dan peluang untuk bertanding dengan Guardiola bisa saja akan terjadi pada musim ini. Ada kemungkinan bahwa Zidane akan bertemu dengan sejawatnya itu di babak penyisihan Liga Champions. Karena, potensi Man City dan juga Real Madrid untuk melewati babak penyisihan grup cukup jujur.

Namun, sampai pertemuan tersebut terjadi, Zidane memiliki maksud untuk mengalahlan dulu Guardiola pada bursa transfer. Dan pelatih yang berasal dari Paris, Perancis itu berupaya untuk mengerahkan semua kekuatannya untuk mencegah Pierre Emerick Aubame yang akan datang di Ethad Stadium. Dan meskipun Madrid mendapatkan sanksi FIFA yang berupa embargo sepanjang dua bursa transfer, namun Zidane akan tetap memastikan bahwa penyerang Borussia Dortmund itu akan ada di Santiago Bernabeu. Dia berharap pemain yang memiliki paspor Gabon tersebut menjadi anak didiknya saat hukuman tersebut selesai dilakukan.

Baca jugaBerita tentang Liga Spanyol terbaru

Zidane sendiri terpaksa harus bertanding keras dengan Guardiola sebab ingin juga merekrut Aubemeyang. Dan Man City juga telah sempat mengemukakan bahwa mereka mengajukan tawaran pada bursa transfer pada musim panas tahun lalu. Namun, kesepakatan tersebut gagal digapai karena Dortmund memberikan harga yang terlalu tinggi, yaitu sekitar 65 juta poundsterling. Berdasar berita tentang Liga Spanyol tersebut, kabarnya Guardiola akan mencoba lagi untuk merekrut kembali Aubame pada Januari 2017 mendatang. Apalagi Pemain yang telah berusia 27 tahun itu semakin matang permainannya. Dan, ya setelah mencetak angka untuk 25 gol dan 31 laga Bundes Liga di musim panas tahun lalu, ia sekarang telah menghasilkan 5 gol dari 4 partai.

Inilah yang akan dicegah Zidane. Sosok berusia 44 tahun itu akan merayu Dortmund supaya memberikan jaminan. Ia meminta agar Aubame yang akan dilepas Madrid. Dan juga terlebih lagi, sosok tersebut juga ingin menemani Luka Modrik dan kawan-kawannya. Rencana tersebut akan dilakukan setelah melawan Dortmund di Liga Champions.

Berita tentang Liga Spanyol terbaru lainnya bisa Anda saksikan di sini.