Zidane Tekankan Pentingnya Raih Tiga Angka Di Riazor
Zidane incar kemenangan di Riazor

Bolahero.com – Entrenador Los Blancos, Zinedine Zidane tekankan pentingnya raih tiga angka di Riazor jika timnya ingin menjaga asa untuk menangi trofi La Liga musim 2015/2016 ini. Jika sampai Madrid gagal menang pada pertandingan penentuan ini maka mereka mesti merelakan gelar juara liga bakal direbut oleh Barcelona yang masih bertahan di puncak klasemen.

Memasuki pekan terakhir La Liga, Real Madrid sukses merangkak naik ke posisi kedua di tangga klasemen Liga Spanyol. Mereka pun hanya tertinggal satu angka saja dari Barca yang akan menjalani laga krusial dengan menghadapi Granada. Begitu juga dengan Madrid yang akan melawat ke kandang Deportivo La Coruna pada Sabtu, (14/5/16) malam WIB.

Setelah laga kontra Deportivo ini Cristiano Ronaldo dkk masih ditunggu laga penting lainnya yaitu final Liga Champions di mana mereka akan menghadapi Atletico Madrid yang menjadi lawan mereka di babak final. Karena itu Zidane tekankan pentingnya raih tiga angka pada pertandingan tandang mereka ini agar kans untuk mengangkat trofi La Liga tetap terbuka sembari mereka berharap Barca akan terpeleset.

“Kami masih percaya jika La Liga masih bisa dicapai dan kami juga memiliki kepercayaan itu. Kami saat ini hanya tertinggal satu angka saja di belakang Barca, dan kami mempunyai keyakinan sampai dengan detik-detik terakhir,” ungkap Zidane seperti dikutip dari Goal.

“Laga terpenting kami tentu saja menghadapi Deportivo. Kami mesti bisa mendapatkan tiga angka. Setelah itu, masih ada pertandingan penting yang lainnya yang juga kami ingin bisa memenangkannya,” cetus Zidane menambahkan.