info liga champions
Zidane Tak Ingin Korbankan La Liga demi Liga Champions

Bolahero.com – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak kabar yang mengatakan dirinya ingin mengorbankan La Liga demi bisa melangkah sejauh mungkin di ajang Liga Champions. Zidane pun mengatakan bahwa kedua kompetisi itu begitu penting baginya, terutama Real Madrid.

Menurut info Liga Champions yang beredar, Zidane disebut-sebut telah mengorbankan La Liga pada saat laga kontra Real Sociedad, Sabtu (30/4) malam WIB lalu. Ia lebih memilih beberapa pemain pelapis untuk dimasukkan dalam satring XI.

Manajer berumur 43 tahun itu dinilai hanya memikirkan pertemuan kedua babak semi final Liga Champions kontra Manchester City, pada Kamis (5/5) dinihari WIB, sampai-sampai di laga kontra Sociedad Zidou lebih memilih bermain aman dengan tidak memainkan beberapa pilar utama Los Blancos.

Saat ditanya masalah itu, Zidane pun menampik dengan tegas. Menurut manajer berkebangsaan Prancis itu, alasan melakukan rotasi pada susunan pemain Madrid di laga kontra Sociedad bukanlah lantaran ia ingin berjaga-jaga untuk menghadapi pertarungan kontra City.

“(Di laga melawan Sociedad) Saya tidak meramu susunan pemain dengan memikirkan laga pada hari Rabu. Hal yang saya pikirkan hanyalah untuk melakukan perputaran pemain saja,” ungkap Zidane seperti info Liga Champions yang diberitakan Goal.

Menurut Zidane, untuk menghadapi laga melawan City lusa, ia dan pasukan bakal begitu mengharapkan dukungan yang besar dari dari para fans El Real di Santiago Bernabeu. Ia menilainya, support serta gemuruh dari beberapa pendukung yang hadir di stadion bakal begitu membantu Los Blancos.

“City pasti bakal melakukan beberapa hal yang menyulitkan kami. Oleh karenanya, dukungan dari para pendukung yang hadir sangatlah penting bagi para pemain Madrid. Saya meyakini, mereka (fans Real Madrid) bakal membantu kami. Ini merupakan laga yang sangat penting,” pungkas Zizou.

Sebagai tambahan info Liga Champions, lantaran hasil imbang 0-0 di leg pertama pekan lalu, Real Madrid dan Manchester City masih punya kans yang sama besarnya untuk lolos ke partai final. Jadi, kedua kubu patut waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi di Bernabeu nanti.