Zidane Sebut Kemenangan Atas City Jadi Harga Mati
Zidane singgung pentingnya kemenangan di leg kedua nanti

Bolahero.com – Alenatore Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bila kemenangan atas City jadi harga mati jelang pertemuan antara kedua tim ini pada leg kedua babak semifinal Liga Champions yang rencananya akan digelar pada Selasa, (5//5/16) dini hari mendatang. Laga ini bakal menjadi laga penentuan setelah kedua tim hanya mampu bermain imbang pada leg pertama.

Real Madrid menyambangi markas The Citizens tanpa diperkuat pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Hasilnya El Real gagal meraih poin penuh dan mesti puas mengakhiri pertandingan di Etihad Stadium itu dengan skor 0-0. Hasil imbang ini membuat Manchester City maupun Madrid sama-sama memiliki peluang kuat untuk lolos ke babak final.

Kuncinya tentu saja mereka harus bisa memaksimalkan hasil pada leg kedua nanti dan Madrid cukup diuntungkan karena mereka akan bermain di kandang sendiri. Tuan rumah juga bakal mendapat suntikan motivasi dari para pendukung mereka apalagi tiket pertandingan leg kedua ini dikabarkan telah ludes terjual sehingga Santiago Bernabue yang memiliki kapasitas 81 ribu penonton ini bakal dipenuhi oleh pendukung Madrid.

“City? Kami cukup tahu apa yang mesti kami lakukan. Tak ada pilihan lain selain memenangkan pertandingan itu. Sebelumnya kami hanya mendapatkan hasil imbang dan kami harus bisa mencetak skor untuk menang. Di kepala saya yang ada hanya Real Madrid. Itu bakal menjadi hari kebesaran untuk para fans kami,” ucap eks pemain Juventus itu kepada Football Espana.