Zidane Sebut Barcelona dan Atletico Masih Menjadi Favorit Juara
Meski timnya sedang tampil oke namun Zidane enggan jumawa

Bolahero.com – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bila dua tim rivalnya yakni Barcelona dan Atletico masih menjadi favorit juara Liga Spanyol. Walaupun performa Los Merengues akhir-akhir ini tengah menanjak rupanya hal tersebut tidak membuat eks punggawa Juventus tersebut merasa jumawa.

Perjalanan Madrid dalam memperebutkan trofi La Liga di musim ini memang cukup dramatis. Bayangkan saja sempat terpaut cukup jauh dari skuad asuhan Luis Enrique yang masih belum tergoyahkan dari puncak klasemen kini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya terpaut satu poin saja dari Blaugrana.

Melihat kondisi tersebut maka kans Real Madrid untuk menyalip Barca serta Atletico Madrid yang menduduki posisi pertama dan kedua sangat terbuka apalagi belakangan performa Barca tengah menurun setelah mereka menelan tiga kekalahan secara beruntun di seluruh ajang. Sebaliknya Real Madrid selalu mengamankan tiga poin pasca kekalahan 1-0 kala menghadapi Atletico.

Demi menjaga asa untuk memenangi trofi di akhir musim, Zidane lantas meminta anak asuhnya agar tetap fokus dan berusaha keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik di sisa musim ini apalagi mereka berhasil menembus babak semifinal Liga Champions dan akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium pada laga leg pertama.

“Kami telah digadang-gadang akan memenangi semuanya dan saya tidak suka akan hal ini. Kami bahkan belum memenangi apapun,” cetus Zidane seperti dilansir Soccerway. “Saya pikir Barcelona dan Atletico bisa memenangi setiap laga. Jika kami berhasil memenangi semua laga namun Barca juga maka kami tak akan bisa menjadi juara,” sambung Zidane.

“Saya selalu mengatakan pertama-tama kami mesti melewati Atletico. Kini Barca memiliki poin yang sama dengan Atletico,” tutup pengganti Rafael Benitez itu.