Berita Sepakbola : Zidane Puji Sikap Pemain

“Yang penting bagi saya adalah sikap para pemain untuk dapat meraih tiga angka”.

0
Puji Sikap Pemain
Zidane Puji Sikap Pemain

Bolahero.com – Berita Sepakbola Real Madrid meraih kemenangan kedua dalam lanjutan La Liga, saat menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Minggu (28/8). Kedua pemain Madrid Alvaro Morata dan Toni Kroos mencetak kemenang sehingga menghasilkan skor pertandingan 2-1.

Celta Vigo mampu memberi perlawanan sengit kepada tuan rumah. Tim tamu tampak tidak kalah semangat dan beberapa kali bisa menciptakan peluang. Ujian perdana Kiko Casilla di bawah mistar gawang Madrid berhasil dipatahkan dengan baik.

Tanpa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, pelatih Zinedine Zidane mengandalkan Luka Modric dan Toni Kroos sebagai tokoh sentral serangan Madrid. Akan tetapi Berita Sepakbola, Modric kerap berjuang sendiri sehingga mudah kehabisan stamina. Zidane pun memainkan Lucas Vazquez yang kemudian berperan besar untuk gol kemenangan Madrid.

Menit 60, Morata lolos perangkap offside dan membawa El Real unggul. Tujuh menit berselang, Fabian Orellana menyamakan skor. Poin penuh Los Blancos dipastikan di menit 82, ketika tendangan keras Kroos memanfaatkan umpan Vasquez mendarat di pojok gawang Celta Vigo.

Kemenangan ini disambut gembira oleh Zidane. Uniknya, pelatih Madrid asal Prancis tersebut mengaku terkesan dengan penampilan James Rodriguez. Sebelumnya Berita Sepakbola, James memang diisukan bakal dilepas manajemen klub.

“Saya melihat hal-hal yang bagus dari James. Seperti yang Anda bilang, ya dia akan bertahan,” kata Zidane.

“Tak mudah, saat Anda masuk dalam lapangan dan bisa membuat perbedaan. Dia (James) dan Lucas Vazquez membuat tim tampil lebih baik. Dia memanfaatkan kesempatan dan pergantian pemain memberikan sesuatu yang ekstra untuk kami,” tegasnya.

MADRIDBaca Juga Berita Sepakbola : Madrid Bungkam Celta Vigo

Pergantian Morata dan Modric

“Penampilannya sangatlah baik dan sangat komplit. Morata telah mencetak satu gol dan bisa saja mencetak gol kedua dan ketiga. Saya menggantinya untuk memasukkan pemain yang lebih segar dengan Mariano, yang dapat lebih bertahan dan juga memiliki kecepatan untuk menyerang. Luka telah memberikan kontribusi yang sangat besar dari segi fisik dan saya harus memasukkan pemain yang lebih segar. Ia hanya mengalami satu benturan. Saya melihatnya baik-baik saja dan dengan peluang menciptakan gol. Kondisinya agak sedikit tertinggal dari yang lain”.

Para pemain gelandang

“Kroos dan Modric merupakan pemain-pemain yang sangat penting. Mereka telah bermain sangat baik dalam menekan lawan dan dalam membantu serangan. Kadang-kadang para penyerang mengalami kesulitan dan para gelandang telah ikut membantu dan juga para pemain bek sayap. Saya sangat senang akan tim saya. Tentu saja kami harus lebih meningkatkan diri, namun kadang-kadang ada hal-hal yang dari sejak awal tidaklah mudah. Sering kali para lawan memahami bagaimana kamu akan bermain dan bagaimana mereka harus menahan serangan dari para pemain bek sayap kami”.
(Berita Sepakbola)

Berita Sepakbola | Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib