Zidane Puji Ketajaman Ronaldo
Ronaldo merayakan golnya ke gawang Wolfsburg.

Bolahero.com – Ketajaman Ronaldo memang sudah tidak perlu diragukan lagi dan yang terbaru eks winger Manchester United tersebut sukses membukukan hattrick ke gawang Wolfsburg pada laga leg kedua Liga Champions yang mengantarkan timnya lolos ke babak semifinal.

Performa gemilang Cristiano Ronaldo ini juga mendapat pujian dari sang manajer, Zinedine Zidane, yang mengaku bila dirinya sama sekali tidak meragukan kualitas CR7 dalam urusan menjebol gawang tim lawan. Pemain internasional asal Portugal itu sebelumnya sempat dihujani kritikan lantaran performanya dinilai mulai menurun dan hal ini tidak lepas dari minimnya jumlah gol yang dicetak oleh pemain yang bersangkutan dalam beberapa laga sebelumnya.

Namun Ronaldo mampu membuktikan bila dirinya memang layak menyandang status sebagai pemain terbaik dunia lewat gol-golnya yang kembali ia lesakkan. Menanggapi kritikan tersebut lantas Zidane yang didapuk menjadi manajer Real Madrid ini mengatakan bila Ronaldo tidak akan pernah mengalami penurunan performa.

“Selalu saja ada yang seperti itu kepada Cristiano. Akan ada suatu momen saat seorang penyerang tidak mencetak gol namun Cristiano tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut karena dia akan selalu mencetak gol,” papar Zidane seperti dilansir oleh Soccerway.

Ronaldo akan kembali menjadi andalan di lini depan Los Blancos saat menghadapi Getafe dalam partai lanjutan La Liga Primera yang akan digelar di Alfonso Perez, Sabtu (16/04/16) malam WIB. Kemenangan di kandang Getafe ini akan menjaga asa Madrid untuk memenangi trofi La Liga.