Zidane Nilai Para Pemain Dan Suporter Layak Diapresiasi
Para pemain dan suporter dapat apresiasi dari pelatih Madrid

Bolahero.com – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai jika para pemain dan suporter layak diapresiasi menyusul keberhasilan Los Merengues melangkah ke babak final Liga Champions musim 2015/2016 usai menyingkirkan Manchester City dengan skor tipis 1-0.

Menjamu The Citizens pada leg II babak semifinal di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/16) dini hari WIB, tuan rumah sempat kesulitan meladeni perlawanan sengit Sergio Aguero dan kawan-kawan tapi mereka mampu keluar sebagai pemenang setelah Fernando membuat gol bunuh diri di menit ke 20. Madrid pun unggul berkat keunggulan agregat 1-0 atas City.

Di babak final nanti, Real Madrid kembali menghadapai Atletico Madrid yang juga berhasil mengamankan tiket ke babak final dengan mengandaskan Bayern Munchen. Meskipun di leg kedua anak asuh Diego Simeone ini kalah 2-1, namun El Atleti unggul dalam agretivitas gol tandang sehingga merekalah yang melaju ke fase selanjutnya.

Melihat keberhasilan timnya melenggang ke laga puncak, Zidane secara terbuka memuji penampilan anak asuhnya. Selain itu Zidane juga mengatakan selain para pemain tentu saja para suporter Madrid juga layak mendapatkan apresiasi karena berkat dukungan mereka pula yang membantu Real Madrid bisa tampil di final Liga Champions.

“Kami sempat kesulitan, tapi kami tahu apa yang mesti kami lakukan. Pada akhirnya kami berhasil menggapainya (final Liga Champions), dan tentu saja kami merasa sangat senang,” ucap Zidane seperti dilansir di situs resmi UEFA. “Para pemain layak mendapat apresiasi atas pencapaian ini, selain itu mereka juga mendapatkan dukungan dari para fans kami sepanjang laga dan itu benar-benar sangat membantu kami,” lanjutnya.