Zidane Naik Pitam Karena Ulah Rodriguez
James hanya mampu menorehkan enam gol serta delapan assist, dari 24 penampilannya di semua kompetisi

Bolahero.com – Zinedine Zidane pelatih Real Madrid, ia sangat kesal dengan ulah James Rodriguez saat ia melakukan pemanasan di pinggir lapangan pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Wolfsburg, di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB.

Kekesalan Juventus karena James tertangkap kamera, pada saat itu ia sedang tertawa besama dengan rekan-rekannya di pinggir lapangan ketika diminta pelatihnya untuk melakukan pemanasan sebelum turun. Padahal saat itu mereka tertinggal dua gol dari Wolfsburg 0-2, yang akhirnya bisa bertahan hingga akhir pertandingan.

James tertangkap kamera tertawa bersama rekan-rekannya di pinggir lapangan ketika diminta Zidane melakukan pemanasan. Padahal, saat itu, skuat Los Blancos tengah tertinggal dua gol dari Wolfsburg. Skor 0-2 pun pada akhirnya tetap bertahan hingga pertandingan usai.

“Rasanya ingin saya marahin dia. Mungkin anda dapat menilainya sendiri. Pasti apa yang anda rasakan sama dengan yang saya rasakan. Dia harus bisa megubah sikapnya itu,”ujar Zidane.

Memang dikatakan James pemain yang sering membuat masalah, bahkan ia pernah ditangkap polisi Spanyol pada bulan Desember 2014, karena ia tengah ngebut-ngebutan dengan kecepatan tinggi. Dua bulan kemudian ia berurusan dengan polisi lagi, karena ia menggunakan Handphone pada saat sendang menyetir.

James hanya mampu menorehkan enam gol serta delapan assist, dari 24 penampilannya di semua kompetisi. Bahkan ia pernah tampil dengan gemilang pada musim 2014-2015, saat Madrid di ambil alih oleh CARLO Ancelloti. Ia mencatat 17gol dan 18 assist dari 46 penampilannya di semua ajang.