Zidane Minta Timnya Tidak Gegabah Saat Jamu City
Real Madrid diminta untuk tidak gegabah saat hadapi City

Bolahero.com – Jelang leg kedua semifinal Liga Champions, Zinedine Zidane minta timnya tidak gegabah saat menjamu Manchester City di Estadio Santiago Bernabeu pada Kamis, (5/5/16) dini hari WIB. Laga ini memang menjadi laga yang sangat krusial bagi kedua tim setelah Madrid dan City bermain imbang tanpa gol pada pertandingan leg I.

Karena itulah Real Madrid wajib memenangi pertandingan leg kedua ini bila ingin lolos ke babak final. Dengan bermain di hadapan pendukungnya sendiri membuat Garteh Bale dkk diprediksi mampu keluar sebagai pemenang namun Zidane rupanya tidak ingin timnya terlalu terlena dengan raihan positif yang pernah mereka raih saat terakhir kali menghadapi The Citizens di kandang.

Oleh sebab itu Zidane mewanti-wanti kepada anak asuhnya agar tidak bertindak gegabah dan memberikan fokus 100 persen pada pertandingan penting ini apalagi City yang sekarang bukanlah City yang dulu. Saat ini skuad asuhan Manuel Pellegrini telah menjelma menjadi salah satu kekuatan baru di Eropa melihat sepak terjang Sergio Aguero dkk untuk bisa melaju ke babak semifinal dengan menyingkirkan tim bertabur bintang, Paris Saint-Germain.

“Sejauh ini kami masih belum memangkan gelar apa pun. Tapi kami selalu ingin melakukan berbagai cara untuk besok dan seandainya kami tidak melakukan itu maka kami hanya akan mendapatkan kegagalan. Tentu kami sangat ingin lolos (ke babak final),” ungkap Zidane seperti dilansir oleh Marca.