Zidane Merasa Kecewa Timnya Gagal Juarai La Liga 2015/2016
Kegagalan merebut titel juara La Liga buat Zidane kecewa

Bolahero.com – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane merasa kecewa timnya gagal juarai La Liga musim 2015/2016 meskipun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil mengandaskan lawan mereka, Deportivo La Coruna, dengan skor 2-0 pada laga terakhir di ajang Liga Spanyol musim ini.

Melawat ke Stadion Riazor untuk menghadapi tuan rumah Deportivo pada laga pamungkas yang dilangsungkan pada Sabtu, (14/5/16) malam WIB, Real Madrid sukses meraih poin penuh berkat dua gol yang dicetak oleh Ronaldo. Namun sayangnya Barcelona juga meraih kemenangan meyakinkan atas Granada.

Pada pertandingan tersebut tim besutan Luis Enrique unggul tiga gol tanpa balas berkat hat-trick Luis Suarez. Dengan begitu maka Madrid gagal merebut posisi puncak klasemen dari Barca yang kini mengemas 91 poin dan unggul satu angka dari Los Merengues yang hanya bias puas menjadi runner-up. Tak ayal kondisi ini membuat segenap elemen klub merasa kecewa tidak terkecuali Zidane yang mengaku cukup kecewa dengan kegagalan Madrid menjuarai La Liga.

“Kami merasa sangat kecewa tapi begitulah dengan sepak bola. Kami sudah melakukan semuanya yang kami bisa,” ucap Zidane seperti dilansir oleh Soccerway. Meski kecewa namun Madrid masih berpeluang mengakhiri musim ini dengan memenangi trofi Liga Champions karena itu Zidane meminta anak asuhnya untuk fokus menghadapi Atletico Madrid di babak final mendatang.

“Yang paling penting saat ini adalah kami bisa fokus pada pertandingan terakhir kami yaitu final Liga Champions,” tandasnya.