Zidane Memuji 4 Pemainnya, Setelah Bungkam AS Roma
Real Madrid berhasil menang 2-0 melawan AS Roma pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2016)

Bolahero.com – Real Madrid berhasil menang 2-0 melawan AS Roma pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2016) dinihari WIB tadi. Madrid berhasil maju ke babak 8 besar Liga Champions.

Atas kemenangan itu, pelatih Zinedine Zidane langsung memuji empat pemainnya atas hasil kerja keras tersebut. “Casemiro bermain baik seperti yang lainnya. Lucas Vazquez juga penting, mereka berani memberikan semua kemampuannya,”ujar Zidane.

Selain Casemiro dan Lucas Vazquez, Zidane juga memuji dua pemain yang berhasil mencetak gol untuk Madrid di laga tersebut. Diantaranya Cristiano Ronaldo dan James Rodriquez. “Saya sangat senang dengan gol yang di raih oleh James. Dia sudah berlatih sangat baik, dan berhadil menunjukkan permainan bagusnya di pertandingan. Setiap Ronaldo ada di lapangan, dia pasti selalu ingin mencetak gol,”tambah Zidane.

Kemenangan ini membuat Zidane mengakui kalau pertandingan melawan Roma bukanlah hal yang mudah. Hal itu disebabkan karena para pemain AS Roma memberikan perlawangan sengit pada El Real.