Zidane tidak terlalu memikirkan soal masa depan dirinya saat ini karena masih ingin menikmati pesta juara timnya

Bolahero.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih belum pikirkan masa depannya seiring dengan beredarnya rumor bila dirinya akan berhenti membesut Los Blancos di musim depan. Posisi Zidane sendiri saat ini adalah sebagai manajer interim dan dirinya ditunjuk oleh petinggi Madrid untuk menggantikan posisi manajer terdahulu, Rafael Benitez, yang dipecat lantaran dininilai telah gagal mendongkrak performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Sebelumnya juga tersiar kabar bila Real Madrid tengah mengumpulkan beberapa nama kandidat calon pelatih baru mereka di musim depan dan salah satu nama yang disebut-sebut bakal menggantikan Zidane nantinya adalah pelatih Sevilla, Unai Emery, yang sukses mengantarkan timnya menjuarai Liga Europa dalam tiga musim secara berturut-turut.

Zidane sendiri berhasil membuktikan kepada orang-orang bila dirinya layak untuk melatih tim sekelas Madrid berkat keberhasilannya membawa timnya meraih Undecima setelah menundukkan Atletico Madrid pada final Liga Champions 2015/2016 yang mesti diakhiri dengan babak adu penalti.

“Pada akhirnya, bisa meraih trofi Liga Champions ini merupakan perasaan terbaik yang pernah saya rasakan sama halnya seperti saat saya memenangi Piala Dunia,” ucap Zidane yang berhasil mengantarkan Timnas Prancis menjadi juara pada ajang Piala Dunia 1998 silam seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

“Setelah semua kerja keras yang telah kami lakukan sepanjang musim ini, saya merasa sangat bangga. Ini merupakan sebuah pekerjaan yang sangat fenomenal. Saya merasa senang karena saya telah menjadi bagian dari klub yang hebat ini untuk jangka waktu yang cukup lama dan saya pun merasa bangga sekaligus merasa terhormat karena hal itu,” lanjut Zidane yang juga sempat mencicipi gelar juara Liga Champions bersama Los Blancos saat dirinya masih menjadi pemain.

Saat ditanya mengenai rencana akan masa depannya bersama Madrid secara lugas Zidane mengakui bila dirinya masih belum ingin memikirkannya dan masih ingin menikmati euforia timnya yang baru saja membawa pulang trofi Liga Champions ke Bernabeu. “Masa depan saya? Mari kita lihat saja nanti, saat ini mari kita nikmati saja kesuksesan yang baru diraih ini,” timpal Zidane.