Zidane Komentari Isu Pogba Dan Morata
Menurut Zidane sepertinya sulit untuk mendapatkan Pogba dan Morata

Bolahero.com – Arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane komentari isu Pogba dan Morata yang memang tengah menjadi pemberitaan hangat di sejumlah media olahraga Spanyol. Seperti yang diketahui kedua pemain tersebut memang santer dikabarkan tengah menjadi buruan jawara Liga Champions 2015-2016 ini yang berencana untuk membenahi skuad mereka menyusul hasil yang kurang maksimal di pentas La Liga.

Paul Pogba sendiri memang sudah cukup lama diminati oleh Real Madrid bahkan pada bursa transfer musim panas tahun lalu El Real sempat bersaing ketat dengan Barcelona yang juga mengincar pesepakbola asal Prancis tersebut meskipun akhirnya pemain yang bersangkutan memutuskan untuk tetap bertahan di Juventus Stadium.

Selain Pogba, Madrid juga diberitakan tertarik untuk menarik kembali Alvaro Morata yang sekarang ini tengah memperkuat raksasa Serie A, Juventus. Penampilan apik Morata bersama tim besutan Massimiliano Allegri ini membuat kubu Real Madrid merasa kepincut dan berniat untuk membawa pulang mantan pemain mereka tersebut ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini apalagi dalam klausul Morata terdapat opsi buy back sehingga Madrid berpeluang besar untuk mengeluarkan sang pemain dari Turin.

Tetapi rupanya Zidane masih belum terlalu memikirkan soal transfer kedua pemain tersebut malahan dirinya sanksi dari kubu Juve bersedia untuk melepas Pogba dan Morata. “Pogba merupakan pemain muda yang cukup hebat. Setiap tim tentu saja akan menginginkan dia berada dalam skuadnya akan tetapi dia adalah pemain Juventus jadi kami mesti menghormati hal tersebut,” ungkap Zidane yang sukses mempersembahkan trofi Liga Champions yang ke-11 untuk Real Madrid ini saat memberikan tanggapannya mengenai Pogba.

“Morata sendiri telah berkembang dengan amat baik di Italia. Saya sendiri tidak tahu apa yang bakal terjadi nanti, tetapi dia memang tampil dengan baik bersama Juventus. Adalah yang sangat normal bila mereka menginginkan Morata. Tetapi, ini masih belum waktunya untuk membicarakan soal transfer,” tandas Zidane yang memberikan pujian kepada Morata yang bermain gemilang bersama la Vechia Signora dan kini pemain yang bersangkutan tengah membela Timnas Spanyol yang akan bermain di Euro 2016.