Zidane Kasih Peringatan Kepada Pemain Madrid

Zidane Kasih Peringatan Kepada Pemain Madrid

0
Zidane Kasih Peringatan Kepada Pemain Madrid

Bolahero.com – Zinedine Zidane pelatih Real Madrid ini senang melihat peningkatan performa anak-anak asuknya ketiha berhadapan dengan Levante. Hal tersebut membuat peringatan bagi Zidane untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Madrid saat ini tengah menurunkan beberapa pemain muda di laga yang berlangsung di markas Levante. Hasil itu membawa hasil yang memuaskan karena para pemain muda ini mampu tampil dengan baik untuk membawa peluang kemenangan dengan skor 3-1.

Zidane beranggapan kalau para pemain muda bisa menunjukkan performan dan kerja keras yang baik di laga itu. Pelatih berusia 43 tahun itu berharap kedepan bisa seperti ini terus menerus, tidak untuk pemain muda saja, tapi untuk pemain yang terlibat juga.

“Lucas adalah salah satu contoh pemain muda yang sangat gigih di dalam mempertahankan posisinya, meski ia mengalami cedera ringan yaitu karam,”ujar Zidane

“Yang kami lakukan saat ini adalah berlari, berkomitmen tampil dengan sebaik mungkin. Itulah yang menjadi keinginan kami saat ini. Kami harus selalu memberikan usaha yang maksimal ketika berada di lapangan nanti.,”tambah Zidane

Madrid saat ini belum bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen sementara . saat ini Los Blancos masih di posisi dua dengan57 poin, tertinggal empat poin dari Atletico Madrid di posisi dua dan sembilan poin dari Barcelona di posisi puncak.