Zidane Hanya Ingin Fokus Pada Timnya

Bolahero.com– Keberhasilan Zinadine Zidane dan para penggawa Real Madrid dalam mengalahkan Getafe tadi malam membuat tim tersebut kini hanya tertinggal 1 poin saja dari sang pemuncak klasemen sementara, Barcelona. Kini Real Madrid berhasil menyalip Atletico Madrid dan tertinggal sedikit saja dari Barcelona. Dengan jumlah main yang lebih, kini Real Madrid hanya bisa berharap pada pertandingan antara Atletico Madrid melawan Granada dan juga Barcelona melawan Valencia. Apabila kedua tim tersebut berhasil terpeleset, atau paling tidak berakhir dengan hasil seri, hal ini akan berujung pada poin positif yang dimiliki Real Madrid.

Namun, Zinadine Zidane, sebagai manajer utama Real Madrid, tidak ingin terlalu berharap pada pertandingan tim lain. Sang manajer lebih fokus pada timnya. Menurut manajer berkebangsaan Perancis tersebut yang terpenting adalah dirinya dan timnya sudah melakukan hal terbaik dengan terus mendapatkan poin penuh di setiap laganya. Masalah siapa yang menjadi juara, itu hanya masalah keberuntungan saja.

Walaupun begitu, Zidane tentu saja merasa sangat puas dengan hasil yang didapatkan pada laga melawan Getafe. Berhasil masuk semi final Liga Champions dengan dramatis dan juga bermain baik di ajang Liga Spanyol adalah hadiah terbesar yang diberikan para pemain kepada sang manajer. Dengan menyisakan bebera laga, kini Zidane harus tetap fokus pada lawan-lawannya di setiap pertandingan demi menjaga kans juara dan menyalip Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol 2015 / 2016.