Zidane Enggan Bahas Soal Isu Suap Barca Dengan Granada
Adanya isu suap kepada Granada yang dilakukan Barca tidak diperdulikan Zidane

Bolahero.com – Secara tegas pelatih Madrid, Zinedine Zidane enggan bahas soal isu suap Barca dengan Granada jelang pertandingan pamungkas antara kedua tim yang akan menentukan siapakah yang bakal memenangi trofi La Liga di pekan terakhir Liga Spanyol ini.

Sebelumnya media ramai memberikan soal rumor bila dari kubu Real Madrid akan memberikan hadiah berupa uang kepada Granada jika mereka berhasil menahan Barcelona. Namun yang terbaru justru pihak Granada disebut-sebut menerima suap dari kubu Blaugrana agar mereka bersedia ‘mengalah’ pada laga penentuan ini. Memang saat ini Barca yang berada di puncak klasemen membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi mereka agar tidak disusul oleh Real Madrid yang tertinggal satu angka dan berada di tempat kedua.

Meski demikian rupanya adanya isu tersebut justru ditanggapi secara dingin oleh Zidane yang tidak terlalu antusias menanggapi isu yang tengah menyeruak tersebut. Zidane lebih memilih untuk fokus mempersiapkan timnya yang akan melawat ke kandang Deportivo La Coruna.

“Saya tak akan membahas hal-hal semacam itu. Ini merupakan laga final dan kami masih harus bisa menunjukkan permainan yang terbaik untuk bisa meraih tiga poin. Tidak ada hal penting lainnya selain memenangi pertandingan tandang kami ini,” papar Zidane seperti dikutip oleh Goal.

“Saya tak bisa berkomentar apa-apa tentang klub lain. Saya hanya ingin fokus pada laga kami. Bonus? Saya sama sekali tidak tahu apa yang Anda maksud. Kami hanya akan menunjukkan performa terbaik dan berjuang untuk memenangi laga,” tandasnya.