Zidane di Tuntut Balas Dendam Melawan Barcelona
Madrid sekarang berada di posisi ke tiga klasemen sementara La Liga musim 2015-2016.

Bolahero.com – Barcelona akan melawan Real Madrid pada lanjutan La Liga Musim 2015-201, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Ketika bertanding pertama di Santiago Bernabeu, Barcelona berhasil mengalahkan Madrid dengan kalah telak. Hal ini membuat kedua klub ingin mengulangi pertandingan kedua di kandang mereka sendiri.

Sedangkan di pihak Madrid, pertandingan El Clasico akan menjadi pertandingan yang berat bagi pelatih baru mereka, Zinedine Zidane. Hal ini dikarenakan kalau selama ini, pelatih anyar Madrid tidak pernah menang pada pertandingan El Clasico pertama mereka.

Pelatih baru terakhir Madrid adalah Bernd Schuster, terakhir kali ia behasil memenangkan laga El Clasico pertamanya di Madrid. Ketika El Real berhasil menang dengan skor tipis 1-0 di Camp Nou pada tanggal 23 Desember 2007 lalu.

Cacatan itu harus segera mungkin dihindari oleh Zidane. Karena dirinya dituntut harus bisa memenangakn pertandingan itu, untuk menjaga prestasi mereka untuk terus melaju di ajang La Liga.

Madrid sekarang berada di posisi ke tiga klasemen sementara La Liga musim 2015-2016. Mereka masih kalah poin dengan Barcelona dan Atletico Madrid yang berada di posisi pertama dan kedua.