Zanetti Tepis Rumor Kedatangan Diego Simeone Ke Inter Milan
Menurut Zanetti rumor kedatangan Siemone ke Inter tidaklah benar

Bolahero.com – Wakil Presiden Nerrazzuri, Javier Zanetti tepis rumor kedatangan Diego Simeone ke Inter Milan menyusul kegagalan anak asuh Roberto Mancini ini lolos ke ajang Liga Champions lantaran mereka gagal finis di posisi tiga besar pada tangga klasemen Liga Italia Serie A musim 2015/2016 ini.

Karena kegagalan inilah memunculkan kabar bila petinggi Inter Milan mulai menimbang-nimbang untuk menggantikan Mancini yang dinilai gagal dengan Simeone yang sukses mengantarkan Atletico Madrid lolos ke final Liga Champions di musim ini di mana mereka akan berhadapan dengan rival sekota, Real Madrid.

Sebenarnya isu kepulangan Simeone ke Giuseppe Meazza bukan terjadi kali ini saja karena beberapa pekan yang lalu mantan pemain Inter ini juga diberitakan ingin kembali ke Milan suat saat nanti setelah dirinya selesai menjalankan tugasnya membesut Los Colchoneros. Akan tetapi kabar ini kembali mendapat sanggahan dan Zanetti pun menegaskan bila Inter tidak akan mendepak Mancini.

“Media mengatakan bila Simeone tertarik untuk kembali ke sini. Dan memang benar jika kami sering bertemu satu sama lain namun hanya sebatas sebagai teman. Sekarang ini dirinya sedang berkonsentrasi dengan timnya (Atletico Madrid),” kata Zanetti seperti yang dilansir oleh Marca.

“Saat ini kami sudah mempunyai pelatih yang hebat seperti Roberto Mancini,” lanjut Zanetti yang pernah mengantarkan Inter Milan meyabet treble winner di era kepelatihan Jose Mourinho ini menambahkan.