Zabaleta Mengaku Senang Timnya Hadapi Madrid
Bek City merasa lega karena yang menjadi lawan mereka adalah Real Madrid

Bolahero.com – Pemain bertahan Manchester City, Pablo Zabaleta mengaku senang karena timnya akan menghadapi Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions. Alasan Zabaleta lebih suka The Citizens berhadapan dengan Madrid lantaran adanya kemiripan karakter permainan dari kedua tim.

Sesuai dengan hasil undian Liga Champions di mana Manchester City akan menjamu El Real sedangkan Bayern Munchen bakal menghadapi Atletico Madrid pada babak semifinal nanti, menurut penilaian Zabaleta pribadi dari ketiga tim lainnya yang menurutnya lebih “cocok” menghadapi City tidak lain adalah Madrid.

“Dari ketiga tim tersebut tentu saja semuanya akan sulit untuk dihadapi. Pada semifinal Liga Champions, Anda tak akan bisa memiliki lawan yang lebih mudah. Tetapi, mungkin saja mereka (Real Madrid) sedikit lebih mudah untuk kami sebab karakter permainan yang dimiliki oleh mereka,” papar bek berusia 31 tahun itu seperti dikutip Goal.

Berbeda dengan Atletico yang lebih mengedepankan permainan defensif sambil memanfaatkan serangan balik, Real Madrid justru cenderung bermain terbuka dan inilah yang bakal menjadi celah bagi para pemain City untuk menggepur lini pertahanan pengoleksi 10 trofi Liga Champions tersebut.

“Real Madrid merupakan tim yang senang tampil menyerang namun mereka juga sering meninggalkan banyak ruang dan kami memiliki kualitas untuk menyakiti mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat terbuka dan akan banyak peluang yang tercipta. Kuncinya yaitu tidak kebobolan,” lanjut pesepakbola asal Argentina itu.