Yorke Sebut Mourinho Akan Mampu Keluarkan Potensi Terbaik Pemainnya
Mourinho diyakini bisa memberikan perubahan positif di tubuh MU

Bolahero.com – Mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke sebut Mourinho akan mampu keluarkan potensi terbaik pemainnya setelah dirinya resmi ditunjuk untuk menukangi The Red Devils yang baru saja memberhentikan Louis van Gaal.

Banyak pihak yang menaruh harapan tinggi kepada Jose Mourinho yang diumumkan menjadi manajer anyar United pada Jumat, (28/5/16) waktu setempat. Eks manajer Chelsea dan Real Madrid dikabarkan telah menandatangani kontrak bersama Manchester United dengan durasi tiga tahun dan Mourinho akan menerima bayaran sebesar lima juta pounds per musim.

Salah satu yang memiliki keyakinan bahwa kehadiran Mourinho di Old Trafford ini akan membawa perubahan positif untuk tim adalah Yorke yang menilai para pemain di bawah era Van Gaal tampil kurang maksimal dan ini membuat Manchester United gagal tampil di Liga Champions musim depan lantaran mereka hanya finis di posisi kelima lantaran kalah selisih gol dari Manchester City.

“Kami sangat ingin bisa kembali menjadi klub nomor satu di Premier League dan dia pun tahu bila dia memiliki tantangan dalam hal pemain yang diwarikan dari rezim sebelumnya (Van Gaal),” papar Yorke seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

“Tetapi, bagi seorang manajer dengan statusnya jelas sekali akan bisa mengeluarkan segenap kemampuan terbaik yang dimiliki oleh para pemainnya. Sama sekali tidak ada keraguan di dalam benak saya soal Mourinho akan membawa kembali mentalitas untuk menang ke klub ini,” lanjut Yorke.