Wilshere Minta Inggris Tetap Fokus Dengan Permainannya
Wilshere beri saran kepada timnya jelang laga kontra Wales

Bolahero.com – Gelandang andalan The Three Lions, Jack Wilshere minta Inggris tetap fokus dengan permainannya jelang laga sengit menghadapi Wales dalam pertandingan lanjutan Grup B Piala Eropa 2016 yang akan bergulir pada Kamis, (16/6/16) malam WIB, di Stade Bollaert-Delelis. Menurut punggawa Arsenal tersebut pertandingan malam nanti akan berlangsung dengan ketat apalagi sebelum dimulainya laga sudah diwarnai dengan psy war yang dilakukan oleh Gareth Bale.

Inggris sendiri memang membutuhkan kemenangan bila ingin menjaga peluang untuk melaju ke babak knock out setelah hasil imbang 1-1 saat menghadapi Rusia pada pertandingan mereka yang pertama. Karena itu tim asuhan Roy Hodgson ini dipercaya akan berada dalam tekanan yang besar untuk memenangi laga terlebih lagi Wales sukses memenangi pertandingan pertama dengan mengandaskan Slovakia dengan skor 2-1.

Situasi ini tentu saja membuat skuad besutan Chris Coleman berada di atas angin dan dalam derby Britania ini bisa dibilang kedua tim memiliki peluang yang sama kuat untuk bisa meraih poin penuh meskipun Jamie Vardy dan kawan-kawan berada dalam posisi yang lebih diunggulkan untuk memenangi laga. Wilshere sendiri memprediksi pertandingan menghadapi Wales tidak akan jauh berbeda dengan pertandingan di Premier League di mana akan memperagakan sepakbola yang keras dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi banyak pelanggaran pada pertandingan kali ini apalagi tensi pertandingan pun bakal memanas.

“Pertandingan nanti akan berlangsung dengan sengit dan akan ada banyak terjadi tekel. Pertandingan sendiri akan seperti laga-laga di kompetisi Premier League. Jika melihat di atas kertas memang kamilah yang akan menjadi pemenang akan tetapi dalam sepakbola tidaklah seperit itu,” ungkap Wilshere seperti yang dilansir oleh Reuters.

“Kami harus melakukan apa yang sudah kami lakukan ketika berhadapan dengan Rusia. Saat kami kehilangan bola maka kami harus bisa menghentikan serangan balik  mereka dan berusaha secepat mungkin untuk kembali menguasai bola. Kami sudah melakukannya dalam beberapa tahun terakhir ini dan kami merasa sudah lebih baik dan jauh lebih baik lagi,” tutup Wilshere.