West Ham Akan Upgrade Stadionnya
Dikabarkan kalau klub Premier League, West Ham United akan membangun stadion barunya

Bolahero.com – Dikabarkan kalau klub Premier League, West Ham United akan membangun stadion barunya. Kali ini akan membuat kapasitas stadion baru The Hammers, Olympic Stadium meningkat menjadi 60 ribu penonton dari sebelumnya hanya mencapai 54 ribu orang saja.

Tentunya untuk penambahan penjualan tiket pada musim ini telah membuat klub ini menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League, sehingga harus meningkatkan jumlah kursi untuk penonton. Dikabarkan The Hammers sudah bekerja sama dengan arsitek stadion untuk memaksimalkan jumlah kursi yang tersedia. Diperkirakan proyek ini akan selesai di musim 2016-2017.

“Ini adalah tanda keseriusan kami. Kalau kami sedang berada di dalam masa kesuksesan di Premier League. ini sudah membuktikan kalau kami sangat berpotensi untuk masuk keposisi enam besar di Premier League,”ujar Karren Brady.

“Kami juga sangat puas dapat memberikan tiket tambahan untuk bisa menarik para penonton lebih lagi. Tahun 2016-2017 akan terlihat lebih hidup dengan memiliki stadion terbesar di dunia. Stadion kami akan menjadi stadion yang terbsesar di dunia dan dengan kapasitas yang lebih banyak,”tambah Karren.