Wenger Ungkap Perkembangan Cedera Alexis Sanchez

Wenger menegaskan cedera Alexis Sanchez bukan cedera parah

0
Wenger Ungkap Perkembangan Cedera Alexis Sanchez
Wenger Ungkap Perkembangan Cedera Alexis Sanchez

Bolahero.com – Kesuksesan yang berhasil dipetik oleh Timnas Chile di dalam menjuarai Copa America Centenario 2016 beberapa waktu lalu sepertinya memberi sebuah kerugian yang cukup pelik bagi Arsenal FC. Hal tersebut karena sang bintang mereka yang juga pemain sayap andalan Arsenal FC, Alexis Sanchez, harus menepi karena cedera setelah gelaran tersebut berakhir.

Bahkan untuk saat ini Alexis Sanchez pun disebut mendapatkan sebuah cedera yang cukup parah, dan kemungkinan besar tak akan ikut serta di dalam sejumlah pertandingan awal pada Premier League musim depan. Melihat kondisi seperti itu, lantas memperoleh sebuah komentar dari sang manajer Arsenal FC, Arsene Wenger.

Manajer asal Prancis ini memang mencoba untuk mengungkapkan apa saja hal terkait perkembangan pemulihan cedera yang dialami oleh Alexis Sanchez untuk saat ini. Arsene Wenger telah menyebutkan bahwa cedera yang telah dialami oleh Alexis Sanchez kini memang tak terlalu parah, namun masih tetap meragukan untuk bisa tetap fit secara sempurna untuk menjalani awal musim di Premier League bersama Arsenal FC.

Berita Bola – Sanchez Absen di Tur Pramusim Arsenal

Arsene Wenger telah mengatakan seperti dilansir BBC Sports bahwa Alexis Sanchez tak akan ikut serta di dalam tour pra musim yang akan mereka jalani pada musim panas kali ini. Hal tersebut dikarenakan Alexis Sanchez telah memperoleh sebuah cedera pada pergelangan kakinya setelah memperkuat Timnas Chile di dalam gelaran Copa America 2016.

Arsene Wenger juga telah menyebutkan bahwa mereka harus bisa mengakui bahwa cedera yang dialami oleh Alexis Sanchez memang sebenarnya bukan sebuah cedera di dalam level yang parah. Meski demikian, ia tetap tak akan bisa memberikan sebuah kepastian terkait kapan Alexis Sanchez akan segera kembali bermain bersama tim. Oleh karena itu, Arsenal FC akan tetap memberikan waktu istirahat lebih banyak kepada Alexis Sanchez agar proses pemulihan yang ia jalani bisa berlangsung dengan baik dan optimal, dan Alexis Sanchez dapat segera kembali memperkuat Arsenal FC pada musim depan.