Wenger Turun Tangan Soal Granit Xhaka
Granit Xhaka megabintang Bundesliga

Bolahero.com – Granit Xhaka megabintang Bundesliga ini, menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan dibawa Arsnenal pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Karena sudah penat dikabarkan dengan Xhaka, pelatih Arsene Wenger akhirnya turun tangan.

Wenger mengatakan, Arsenal saat ini mulai memikirkan siapa saja pemain yang ingin dijadikan target di bursa transfer musim panas 2016-2017. Namun, ia menegaskan juga, sampai saat ini belum ada nama yang belum masuk di daftarnya, kecuali Xhaka.

“Selama ini kami sudah melakukan penelitian bagi para pemain dan memikirkan untuk membuat daftar nama pemain yang akan kami gaet nantinya. Tapi saya saat ini belum punya waktu untuk memikirkannya, perlu waktu untuk memastikan nama tersebut,”ujar Wenger.

Memang Xhaka bukan sekali saja dikaitkan dengan Arsenal, bahkan sudah sering. Sejak memasuki bursa transfer musim dingin 2015-2016, ia sudah bisa mencuri perhatian Wenger dan manajemen Meriam London, karena performanya yang sangat membuat mereka terpikat.