Wenger Mulai Khawatir Gagal Dapatkan Vardy
Soal transfer Vardy ke Arsenal rupanya masih belum menemui titik terang

Bolahero.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mulai khawatir gagal dapatkan Vardy yang sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi bakal menyeberang ke Emirates Stadium. Belum lama ini bomber andalan Leicester City tersebut ramai diberitakan akan segera berganti seragam lantaran dirinya disebut-sebut sudah menuntaskan tes medis bersama dengan The Gooners ditambah lagi Vardy kabarnya ingin menuntaskan soal masa depannya ini sebelum Piala Eropa 2016 dimulai.

Akan tetapi yang terjadi justru sampai dengan saat ini Jamie Vardy masih tetap berstatus sebagai punggawa The Foxes bahkan sampai ia bertolak ke Prancis bersama dengan rekan-rekannya di Timnas Inggris. Tak ayal situasi ini membuat Wenger merasa khawatir kalau-kalau pada akhirnya pesepakbola berusia 29 tahun tersebut batal bergabung bersama Arsenal seperti yang diberitakan oleh Internasional Business Times.

Demi mendapatkan Vardy, dari pihak Arsenak dikabarkan sudah mengajukan penawaran untuk pemain incaran mereka tersebut dengan mahar sebesar 20 juta poundsterling atai sekitar Rp 385 miliar. Hanya saja dari pihak Leicester City sendiri diberitakan masih belum memberikan respons terkait dengan penawaran tersebut. Malahan Arsenal juga sudah siap memberikan kontrak kepada top skor Leicester City tersebut dengan durasi kontrak selama empat musim dan sang pemain nantinya akan menerima bayaran 100 ribu poundsterling atau Rp 1,9 miliar per pekan.

Media sendiri menyebut belum adanya jawaban dari Vardy karena dirinya masih berusaha melakukan negosiasi dengan klubnya mengingat beberapa waktu yang lalu Claudio Raineri sudah memberikan isyarat bila dirinya ingin mempertahankan para pemain andalannya menyusul keberhasilan Leicester ikut berpartisipasi di ajang Liga Champions musim depan usai menjuarai Premier League musim 2015/2016 ini.

Untuk peluang Arsenal mendapatkan Vardy bisa dibilang cukup berat karena Leicester City tentu saja tidak akan mau melepas salah satu pemain penting mereka tersebut begitu saja ke klub rival. Malahan Leicester City sedang berupaya untuk membujuk pemainnya tersebut agar mau bertahan di King Power Stadium dengan cara akan menaikkan gaji Vardy agar si pemain mau berpikir ulang dan menolak tawaran dari Arsenal.