Wenger Mengaku Tak Tertarik Boyong Dimitri Payet
Secara terbuka Wenger mengaku Arsenal tidak tertarik untuk memboyong Payet

Bolahero.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak tertarik boyong Dimitri Payet ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang. Rupanya ada alasan khusus yang membuat manajer asa Prancis tersebut tidak berminat untuk merekrut Payet yang saat ini sedang menuai banyak pujian berkat penampilan gemilang yang ia tunjukkan bersama dengan Les Blues yang saat ini tengah mengikuti Euro 2016 di Prancis.

Tidak hanya tampil gemilang bersama timnas Prancis saja namun sepanjang musim 2015/2016 lalu Payet juga mampu bermain apik bersama dengan klubnya, West Ham United. Tercatat sebanyak sembilan gol serta 12 assist telah disumbangkan oleh Payet dari 30 penampilannya bersama The Hammers di pentas Premier League. Tidak heran nama Payet mendadak menjadi incaran sejumlah klub elite yang merasa kepincut dengan performa Payet yang cukup menonjol bersama dengan rekan-rekan setimnya di timnas.

Malahan sempat beredar kabar bila salah satu raksasa La Liga yaitu Real Madrid merasa kepincut dan mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan Payet pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun rupanya bagi Wenger sendiri dirinya tidak begitu tertarik menjadikan Payet sebagai pemain baru Arsenal pada musim panas mendatang. Wenger juga membeberkan alasan utama yang membuat dirinya enggan untuk mendatangkan Payet mengingat saat ini The Guuners memang tengah aktif di bursa transfer demi menambah kekuatan skuad mereka untuk musim kompetisi mendatang.

“Ya, cukup sering. Anda tahu, saya cukup sering mempertimbangkan untuk merekrut dia (Payet). Saya sendiri mesti bertanya kepada diri saya sendiri mengenai pertanyaan tersebut selama karier saya,” ungkap Wenger seperti yang diberitakan oleh Sportsmole.

“Dan saya juga mesti mengatakan bila saya mengambil keputusan untuk tidak merekrutnya karena alasan dia tidak konsisten. Saya sendiri sama sekali tidak pernah meragukan bila dia memiliki bakat yang mumpuni untuk bermain bersama dengan tim saya. Saya juga cukup beruntung berada di klub ini karena kami selalu mempunyai para pemain yang sangat bagus di posisinya dan cukup banyak,” terang manajer berusia 66 tahun itu menambahkan.