Wenger Berjanji Bakal Datangkan Tiga Pemain Baru Di Bursa Transfer
Tiga pemain baru bakal diboyong Wenger pada musim panas mendatang

Bolahero.com Arsene Wenger berjanji bakal datangkan tiga pemain baru ke Emirates Stadium pada bursa transfer mendatang menyusul kegagalan The Gunners menyabet trofi Premier League di musim 2015/2016 ini yang berhasil dimenangkan oleh Leicester City.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, Arsenal sempat memulai musim ini dengan performa yang kurang stabil. Sempat tampil meyakinkan selama beberapa pekan pada akhirnya Arsenal kembali dihantam oleh badai cedera yang membuat penampilan mereka menjadi menurun dipertengahan musim.

Tercatat sejumlah pemain pilar mereka sempat masuk ke ruang perawatan mulai dari Santi Cazorla, Jack Wilshere, Danny Welbeck, Mikel Arteta, Thomas Rosicky dan Alex-Oxlade Chamberlain. Nama-nama tersebut justru lebih banyak berkutat dengan cedera ketimbang tampil di atas lapangan. Karena itu Wenger kerap dikritik karena dirinya dicap “pelit” dan kurang bisa memanfaatkan bursa transfer guna memperkuat skuadnya.

Namun sepertinya Wenger mulai memikirkan hal yang sama karena belum lama ini manajer asal Prancis tersebut menjanjikan bila dirinya akan mendatangkan setidaknya tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Tujuannya tentu sama demi memperkuat Arsenal agar bisa lebih berprestasi lagi di musim depan.

“Kami ingin menjaga pemain yang ada saat ini dan berusaha untuk memperkuat skuad yang kami miliki pada musim panas mendatang dengan cara mendatangkan beberapa pemain baru,” ungkap Wenger seperti dikutip oleh Goal.

“Saat ini saya memang masih belum bisa memastikan berapa pemain yang akan kami datangkan. Tapi setidaknya kami membutuhkan tiga pemain baru,” sambung Wenger.