Watzke Sayangkan Kepergian Hummels Ke Bayern
Keputusan Hummels bergabung dengan Bayern disesalkan oleh Watzke

Bolahero.com – Petinggi Dortmund, Hans-Joachim Watzke sayangkan kepergian Hummels ke Bayern Munchen mengingat pemain yang bersangkutan sudah cukup lama membela Die Borussen sekaligus menjadi contoh dan panutan bagi para pemain lainnya.

Akhirnya setelah semusim ini masa depannya menjadi spekulasi pada akhirnya Mats Hummels memutuskan untuk menerima pinangan Bayern Munchen sehingga mulai musim depan nanti si pemain sudah tidak lagi mengenakan seragam Borussia Dortmund. Terang saja hal ini cukup membuat banyak pihak merasa kecewa apalagi status Hummels sebagai kapten Dortmund.

Beberapa pihak memang menyanyangkan keputusan yang diambil oleh bek andalan Tim Nasional Jerman tersebut  yang memilih untuk menyeberang dan bergabung bersama rival Dortmund ini bahkan Hummels juga disebut-sebut memilih pindah karena alasan uang. Sebenarnya bukan kali ini saja Bayern sukses membajak pemain kunci Dortmund tetapi kepergian Hummels ini memang sangat memberikan efek yang luar biasa bagi Dortmund.

Meski begitu Watzke mencoba untuk menerima keputusan yang telah diambil oleh Hummels dan dirinya juga menampik keras bila kondisi ini telah menjadi situasi yang sangat berat bagi pihak Dortmund. “Transfer Hummels memang sangat kami sayangkan karena dia merupakan kapten kami sekaligus menjadi sosok pemain yang menjadi panutan bagi rekan-rekannya,” ujar Watzke seperti dilansir Soccerway.

“Kekecewaan mungkin menjadi kata yang kurang tepat, namun saya merasa sangat sedih. Saya telah membangung hubungan baik bersama Hummels selama bertahun-tahun,” timpalnya.