dua pemain hebat
dua pemain ini diincar

Bolahero.Com – Sepak terjang Leicester City musim ini benar-benar mencuri perhatian dunia. Bagaimana tidak, mereka yang musim lalu harus berjuang sampai pekan terakhir untuk selamat dari jurang degradasi, bahkan selama dua puluh pekan lamanya harus ada di posisi buncit liga Inggris, musim ini menguasai posisi puncak liga Inggris dan menjadi juara liga saat pertandingan masih tersisa dua pekan lagi. Terlebih spesial, karena mereka melakukannya dengan materi pemain yang sama sekali tidak mahal tetapi para pemain berfungsi dengan sangat tepat di dalam tim.

Tetapi, kegemilangan Leicester di musim ini pun bukan berarti mereka akan terhindar dari efek samping yang akan terjadi. Tentu, dengan musim depan yang semakin sulit bagi mereka, mereka harus mempertahankan secara mati-matian pemain-pemain penting mereka. Tetapi, tak bisa dipungkiri bahwa bintang-bintang Leicester sudah menjual nama mereka ke tim-tim besar musim ini dan tentu akan menjadi incaran berbagai klub besar musim ini. Nama-nama itu termasuk dua bintang mereka, N’golo Kante dan Riyadh Mahrez.

Mantan pemain tim nasional Inggris serta analis dan pengamat sepakbola di Sky Sport, Paul Merson, beranggapan bahwa dua nama itu lah yang harus paling diwaspadai kepindahannya. Performa gemilang di dalam umur yang sedang berada di masa keemasan menjadi alasan paling penting untuk klub-klub besar dunia memboyong mereka. Marson pun memprediksi Leicester akan kesulitan untuk mempertahankan mereka.

“Saya khawatir Riyadh Mahrez dan N’golo Kante bisa pergi. Saya piker tidak terlalu masalah jika itu Vardy, karena saya piker tidak ada yang hendak membayar mahal untuk pemain yang usianya sudah 29 tahun, tapi ada kerisauan dengan kedua pemain bintang tersebut,” ujar Merson kepada Sky Sports.

Ia juga memprediksi bahwa Leicester pun sudah mulai bergerak untuk memperkuat tim sedari sekarang. Leicester dinilai tidak cukup kuat untuk bersaing secara finansial dengan klub macam Manchester United dan Manchester City. Maka dari itu, dengan dana yang tidak terlalu banyak, mereka pasti sudah bersiap mencari pemain untuk musim depan sembari mempertahankan para bintang mereka.