Wasit Carballo Boros Kartu
Ada hal yang harus diwaspadai kedua tim dalam laga yang akan digelar di Anfield nanti.

Bolahero.com – Pertandingan Liverpool melawan Manchester United hari ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang sengit. Meski mereka hanya bertanding di ajang Liga Eropa, bukan berarti pertandingan ini akan menjadi biasa saja.

Ada hal yang harus diwaspadai kedua tim dalam laga yang akan digelar di Anfield nanti. Kali ini wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan adalah Carlos Velasco Carballo, ia sangat dikenal dengan wasit kartu.

Dalam 12 laga terakhir yang dipimpin oleh wasit Carlos itu, sudah ada enam kartu merah dan 74 kartu kuning yang keluar dari koceknya. Bukan jumlah yang sedikit bagi pemain lapangan.

carlos wasit asal Spanyol itu memimpin pertandingan antara Deportivo La Coruna melawan Malaga. Dalam pertandingan ini, skor berakhir imbang 3-3, saat berlangsungnya pertandingan, Carballo sudah mengeluarkan delapan kartu kuning dan satu kartu merah.

Diajang Liga Champions, Carballo mewasiti leg pertama antara PSG melawan Chelsea bulan lalu. Meski wasit tidak mengeluarkan kartu merah, namun ia memberikan kartu kuning kepada Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, dan John Mikel Obi.