Wasit Berpihak Kepada Barca
Sebelum mendapat kartu merah, Atletico berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Torres pada menit ke-25

Bolahero.com – Beruntungnya bagi Arsenal karena sudah memiliki bintang muda yang berhasil tampil apik di tim utama. Pemain yang dimaksud itu adalah Alex Iwobi. Ia berhasil menjadi bintang baru naik daun setelah dirinya berhasil mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir Arsenal di Premier League musim 2015-2016.

Iwobi berhasil berjalan bersama Arsenal, sehingga membuat dirinya banyak dilirik oleh klub-klub besar. Namun sangat disayangkan, Arsenal tidak mau lagi kehilangan pemainnya, sejak berlatih bersama dengan Meriam London.

Sebelum mendapat kartu merah, Atletico berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Torres pada menit ke-25. Karena Atletico hanya bermain 10 orang saja, Barca berhasil membalikkan kedudukan pada menit ke-63 dan ke-74 lewat Luis Suarez.

Jalannya pertandingan dipimpin oleh wasit Felix Brych dinilai pilih kasih.  Menurut pelatih Atletico, Diego Simeone, Suarez harus diusir wasit setelah ketahuan menendang kaki fullback Atletico, Juanfraan.

Luis pada saat itu sempat naik pitam saat bertemu Barca di ajang La Liga pada awal tahun ini. Pertandingan yang di gelar di Estadio Camp Nou, Luis mendapatkan kartu merah karena melanggar Lionel Messi.