Waktunya Carrick Mudik ke Klub london
Jika memang Carrick akan bergabung dengan West Ham, maka ini menjadi kedua kalinya Carrick membela klub asal London Barat tersebut

Bolahero.com – Sampai sekarang ini masa depan Michael Carrick bersama Manchester masih rancu. Dikabarkan kontrak Carrick bersama Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2016. Sampai saat ini, belum ada rencana dari pihak manajemen United untuk memperpanjang kontrak Carrick ini. Sehingga membuat Carrick semakin galau akan masa depannya bersama Manchester United ini.

Untuk mencari kemana ia harus bermain lagi, Carrick akan berusaha untuk bergabung dengan salah satu klub London, yaitu West Ham United. Dikabarkan kalau klub asuhan Slaven Bilic itu kini sedang membutuhkan gelandang yang berpengalaman, setara dengan Carrick untuk membimbing pemain muda seperti Manuel Lanzini.

Jika memang Carrick akan bergabung dengan West Ham, maka ini menjadi kedua kalinya Carrick membela klub asal London Barat tersebut.

Carrick pernah membela senior West Ham dari tahun 1999 sampai 2004. Ia sudah mengemas 33 caps bersama Timnas Inggris, dan mampu meraih enam gold an tiga assists dari 138 penampilan yang diikutinya.