Waktunya Bagi Hart dan Toure Mudik Ke Inter
Kalau memang Hart dan Toure bergabung dengan Inter, maka mereka akan bertemu muka dengan Mancini

Bolahero.com – Kabar menarik dari Josep Guardiola, karena ia akan melatih Manchester City per musim 2016-2017. Rencana atas kehadirannya itu justru membuat dua pemain City terancam, diantaranya, Joe Hart dan Yaya Toure.

Kedua pemain itu yang merupakan pemain Andalan City, kemungkinan besar akan tersepakkan. Karena, Guardiola sudah jauh hari menyiapkan dua pemain Bayern Munich yaitu Manuel Neuer dan Thiago Alcantara untuk menggantikan posisi Hart dan Toure.

Karena mereka tidak ingin dijadikan pemain cadangan, Hartdan Toure kemungkinan besar akan out pada bursa transfer musim panas 2016. Dikabarkan mereka akan berlabuh ke Inter Milan.

Presiden Inter yaitu Erick Thorir mengatakan, ia sangat tertarik kepada kedua pemain itu. Bahkan ia akan mendatangi secara langsung untuk menyaksikan laga City melawan Paris Saint-Germain di babak perempatfinal Liga Champions, Rabu 6 April 2016 dini hari WIB.

Kalau memang Hart dan Toure bergabung dengan Inter, maka mereka akan bertemu muka dengan Mancini. Dulunya Mancini pernah mendambakan Hart dan Toure di City tahun 2009 hingga 2013.