WAGs Sepak Bola Paling Hot di Liga Prancis
WAGs Sepak Bola Paling Hot di Liga Prancis

Bolahero.com – Aurah Ruiz adalah salah satu WAGs Sepak Bola Paling Hot di Liga Prancis. Yuk simak ulasan mengenai Aurah Ruiz berikut ini:

Aurah Ruiz Kekasih Jese Rodriguez

Aurah Ruiz Kekasih Jese Rodriguez
Aurah Ruiz Kekasih Jese Rodriguez

Di tahun 2016 ini Jese Rodriguez bergabung dengan PSG. Sebelumnya ia bermain bersama Real Madrid tapi sepertinya karena banyak bermain di bangku cadangan ia memilih melabuhkan hatinya ke PSG kali ini.

Tak ada yang berbeda dengan kebanyakan pemain saat memperkenalkan diri sebagai pemain baru pada suatu klub. Tapi saat itu Jese tak tampil sendiri. Ia ternyata juga membawa kekasihnya yang bernama Aurah Ruiz.

Seketika pusat perhatian pun tertuju pada sosok kekasih Jese tersebut. Berbalut dress hitam, Aurah Ruiz pun terlihat cantik. Lekuk tubuh sang kekasih Jese terlihat super seksi. Tak salah jika saat ini Aurah Ruiz menjadi salah satu WAGs sepak bola paling hot di Liga Prancis.

Meski sebenarnya Jese Rodriguez ini pemain yang punya skill cukup mumpuni tapi sayangnya kesempatan bermain yang diberikan Real Madrid sangatlah sedikit. Ia biasa bermain di posisi sayap. Namun sepertinya pemain muda berusia 23 tahun ini tak perlu lagi murung karena kini ia sudah dikontrak oleh PSG dengan bayaran 25 juta euro.

Aurah Ruiz Tak Numpang Tenar

Aurah Ruiz Tak Numpang Tenar
Aurah Ruiz Tak Numpang Tenar

Kembali ke sosok kekasih Jese. Salah satu WAGs sepak bola paling hot di Liga Prancis ini tak hanya numpang tenar saja lo. Terbukti Aurah Ruiz ini sudah terkenal lebih dulu sebelum ia berpacaran dengan Jese. Anda bisa melihat instagramnya yang sudah diikuti oleh lebih dari 188ribu followers. Aurah Ruis yang punya kulit gelap eksotis ini juga pernah tampil dalam ‘Mujeres y Hombres y Viceversa’ (MyHyV).

Aurah Ruiz pun tak segan untuk mengaplod foto dirinya bersama Jese dan memberikan dukungan lewat caption pada foto tersebut. Ia berkata “Semoga kau beruntung dan diberi kekuatan untuk membuat mimpimu jadi nyata di jalur baru ini. Aku selalu bersamamu, dan bangga padamu kasih.”. Foto yang diunggahnya itu sudah dilike oleh lebih dari 12 ribu orang.