WAGs Polandia vs Portugal yang Bakal Meramaikan Stade Velodrome

0
wags polandia vs portugal
WAGs Polandia vs Portugal yang Bakal Meramaikan Stade Velodrome

Bolahero.comWAGs Polandia vs Portugal mungkin akan menjadi sorotan tersendiri pada saat kedua tim bertemu di babak perempat final Piala Eropa 2016, Jumat (1/7) dinihari WIB. Meski yang terpenting adalah hasil pertandingan, tapi para WAGs selalu mendapat perhatian istimewa setiap menjelang laga-laga penting seperti ini.

Bentrokan Polandia vs Portugal ini akan semakin menarik di luar lapangan. Berikut ini adalah beberapa WAGs yang akan jadi pemantik semangat para pemain Polandia dan Portugal malam ini.

1. Anna Lewandowski (Polandia)

Dari namanya, sudah bisa dipastikan WAGs Polandia vs Portugal yang satu ini milik siapa. Ya, Anna Lewandowski adalah Istri Robert Lewandowski. Ia berprofesi sebagai pakar gizi dan sekaligus menjadi seorang atlet karate nasional.

2. Marina Luczenko (Polandia)

Wojciech Szczesny mungkin masih akan menjadi penghangat bangku cadangan saat laga kontra Portugal nanti. Pasalnya, Polandia juga lebih memilih Lukasz Fabianski di laga sebelumnya. Tetapi sang istri, Marina Luczenko akan tetap mendukung sang suami secar penuh. Apalagi pasangan ini baru menikah akhir Mei 2016 lalu.

3. Sara Boruc Mannei (Polandia)

Sama seperti Szczesny, Artur Boruc juga mesti puas hanya duduk di bench setelah menjadi kiper pilihan ketiga. Tapi Sara Boruc Mannei tidak pernah lelah memberi support kepada sang kekasih hati yang telah menikahinya pada 2014 lalu ini. Sara sendiri adalah seorang desainer perhiasan.

4. Paula Suarez (Portugal)

Masih belum diketahui secara pasti apakah Paula menjalin hubungan khusus dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi model muda ini pernah tertangkap kamera sedang pergi liburan dengan sang mega bintang pada awal Juni silam. Tapi di sisi lain, Paula adalah seorang pendukung timnas Kolombia.

5. Filipa Brandao (Portugal)

Bek Portugal, Cedric, selalu ditemani oleh kekasihnya, Filipa. Wanita ini juga menemani kepindahan Cedric ke Inggris untuk membela Southampton dari Sporting Lisbon. Dalam Instagram pribadinyanya, wanita dengan rambut coklat itu menyebutkan begitu bersyukurnya bisa memiliki Cedric.

6. Natacha Esmail (Portugal)

WAGs Polandia vs Portugal terakhir adalah Natacha, seorang pegiat fashion yang kepincut dengan bek kanan Portugal, Joao Pereira. Wanita berdarah Timur Tengah ini pernah bekerja untuk beberapa brand ternama di dunia, seperti Chanel dan Gucci.