viktoria varga
WAGs Cantik Ini Jadi Pemantik Ketajaman Graziano Pelle

Bolahero.com – Striker timnas Italia, Graziano Pelle betul-betul menikmati kemenangan meyakinkan timnya atas Spanyol di fase 16 besar Piala Eropa 2016. Terkecuali menyumbangkan satu gol di akhir laga, pemain ini ternyata juga mendapat dukungan langsung dari kekasih hatinya, Viktoria Varga.

Viktoria sering menjadi sorotan di tribun penonton, saat Gli Azzurri berlaga. Serta mendekati kick off laga penting kontra Spanyol, Viktoria membuat publik riuh. Melalui akun Instagram pribadinya, Viktoria mengunggah satu video singkat. Dia tampak tengah memeluk balon bergambar foto Graziano Pelle serta memberikan ciuman pada balon itu.

Video tersebut langsung menjadi perhatian dan mengundang banyak tanggapan dari pengikutnya di media sosial itu. Alhasil, komentar serta pujian dari para followers di membanjiri video itu. Model majalah dewasa yang satu ini memanglah senantiasa memberi dukungan penuh saat Pelle berlaga. Bahkan sejak Italia melakoni laga pembuka di penyisihan grup, dia selalu datang ke stadion.

Berkat dukungan dari sang kekasih hati, striker Southampton itu telah menceploskan dua gol untuk Gli Azzuri di ajang Piala Eropa 2016. Dua golnya begitu krusial, dan berhasil mengantarkan Italia maju ke babak perempat final untuk menghadapi Jerman nanti.

Di pertandingan pertama, Pelle tampil sebagai pemain yang mengunci kemenangan Italia atas Belgia. Begitu pula dengan saat menjebol gawang Spanyol yang dikawal David de Gea (27/6). Uniknya, dua gol itu diciptakan Pelle saat laga telah memasuki masa injury time.

Selain didukung penuh oleh Viktoria Varga, ternyata balon bergambar Pelle yang selalu dipeluk sang kekasih menjadi benda keberuntungan bagi Pelle. Viktoria tak pernah ketinggalan membawa balon hoki tersebut tiap-tiap datang ke stadion untuk menyaksikan Pelle beraksi.

Pasangan ini awalnya menjadi begitu populer karena kemesraan mereka. Dalam satu kesempatan, mereka berpose di depan dua mobil mewah, Bentley serta Ferrari. Graziano Pelle serta Viktoria Varga juga suka bepergian ke tempat-tempat yang elegan.

Wanita dengan rambut panjang itu sampai kini aktif memposting aktivitasnya saat mendukung Pelle di Piala Eropa 2016 lewat akun Instagram pribadinya.