info liga champions
Vidal Sebut Atletico Madrid Tidak Layak Lolos ke Final

Bolahero.com – Pemain tengah Bayern Munich, Arturo Vidal mungkin masih merasa tidak terima dengan kegagalan yang ia dapat setelah disingkirkan Atletico Madrid dari ajang Liga Champions. Menurut info Liga Champions, Vidal mempersoalkan gaya bermain Atletico Madrid yang menurutnya, ‘tidak ada bagus-bagusnya’.

Bayern sebenarnya berhasil menaklukkan Atletico dengan skor 2-1 pada pertemuan kedua semi final Liga Champions. Namun, hasil itu masih belum cukup untuk meloloskan Die Roten ke partai puncak. Pasalnya Bayern kalah 0-1 di markas Atletico, mereka pun harus tereliminasi lantaran kalah produktivitas gol tandang.

Pada dua pertemuan kontra Atletico Madrid, Bayern sebenarnya bermain dengan dominan. Walau demikian, mereka hanya mampu menceploskan dua gol saja. Padahal kesempatan yang dibuat oleh pemain-pemain The Bavarian sangat banyak. Tim besutan Pep Guardiola kesulitan untuk menembus solidnya lini belakang Atletico.

Gaya bermain Atletico yang sangat-sangat rapat di lini belakang seperti ini memanglah sering dikritik oleh banyak orang. Terlebih Atletico seringkali menunjukkan permainan keras yang menjurus kasar untuk bisa merebut bola dari lawan.

Arturo Vidal pun menilai kalau Atletico tidak layak melenggang ke partai pamungkas Liga Champions dengan gaya beramain yang seperti itu. Terlebih dalam dua leg ini Bayern telah menunjukkan penampilan yang superior.

“Hari ini Atletico dengan sepakbola ‘jelek’ menghadapi salah satu tim paling baik di dunia. Hanya satu hal yang istimewa pada saat mereka menguasai bola, yakni ketika mereka berhasil membuat gol,” kata Vidal seperti info Liga Champions yang dilansir Sky Sports.

“Mereka mungkin bakal bermimpi bisa beramain seperti kami di babak final nanti. Mereka tidak berniat untuk menguasai bola, mereka melawan salah satu tim terbaik di dunia. Mereka menggunakan peluang yang mereka dapatkan serta akhirnya bisa melaju ke final,” lanjutnya.

“Tim yang terbaik memang tidak selalu bisa menang dalam sepakbola, seperti hari ini misalnya. Mereka benar-benar tidak layak berada di final,” pungkasnya.

Bayern sendiri punya kesempatan untuk menghibur diri di Liga Jerman pada saat melawat ke markas Ingolstadt. Tiga poin akan mengantarkan Bayern meraih gelar juara liga musim ini.