Vidal Nilai Timnya Bermain Lebih Baik Ketimbang Atletico
Tidak hanya sebut timnya bermain lebih bagus, Vidal juga selamati Atletico

Bolahero.com – Gelandang Die Roten, Arturo Vidal nilai timnya bermain lebih baik ketimbang Atletico saat kedua tim saling berhadapan pada pertandingan leg II semifinal Liga Champions yang dilangsungkan di Allianz Arena, Rabu (4/5/16) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut Bayern Munchen memang berhasil keluar sebagai pemenang dengan mengandaskan Atletico Madrid 2-1 namun pada akhirnya mereka harus merelakan melihat tim besutan Diego Simeone tersebut melaju ke laga final lantaran tim tamu unggul dalam agretivitas gol tandang dengan agregat 2-2.

Hasil ini semakin menambah catatan buruk raksasa Bundesliga tersebut yang dalam tiga musim terakhir selalu kandas di babak semifinal. Bukan hanya itu, langkah Bayern Munchen juga selalu terhenti oleh tim-tim asal La Liga disamping itu ini juga menjadi kegagalan besar bagi Pep Guardiola yang belum berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Bayern.

Melihat hasil ini membuat Vidal angkat bicara dengan mengatakan jika Bayern sebenarnya tampil jauh lebih baik dibandingkan Atletico namun secara terbuka eks punggawa Juventus itu juga turut memberikan selamat atas keberhasilan Antoine Griezmann dan kawan-kawan yang berhasil melangkah lebih jauh ke babak final.

“Kami tim yang jauh lebih baik ketimbang mereka pada dua pertandingan (leg I dan leg II). Tetapi mereka berhasil mengambil peluang dengan cukup baik sehingga mereka memang pantas berada di sana (final Liga Champions),” papar Vidal seperti yang dikutip oleh Sportsmole.