Vardy Mengaku Tak Ingin Tinggalkan Leicester City
Vardy komentari soal masa depan dirinya

Bolahero.com – Penyerang andalan The Foxes, Jamie Vardy mengaku tak ingin tinggalkan Leicester City menyusul santernya rumor soal masa depan dirinya yang kini tengah menjadi bidikan sejumlah klub-klub besar menyusul performa apiknya sepanjang musim ini.

Vardy memang menjadi salah satu sosok kunci di balik kesuksesan Leicester City memenangi trofi Liga Inggris musim 2015/2016. Pesepakbola berusia 29 tahun itu juga menjadi mesin gol untuk timnya dengan membukukan 24 gol serta mencatatkan 8 assist. Sementara itu kontrak pemain yang bersangkutan bersama Leicester baru akan berakhir pada 2019 mendatang.

Walau begitu dengan datangnya tawaran yang menggiurkan untuk bergabung dengan klub-klub besar wajar saja menimbulkan rasa khawatir di kalangan fans Leicester. Manajer Leicester, Claudio Raineri sendiri sempat meminta kepada para pemainnya agar mau bertahan setidaknya semusim lagi mengingat mulai musim depan mereka akan tampil di ajang Liga Champions.

Vardy sendiri berusaha menenangkan kekhawatiran para fans dengan mengatakan bila dirinya akan tetap berseragam Leicester di musim depan. “Aku baru saja berhasil menjuarai liga dan kami akan tampil di Liga Champions di musim depan,” ucap Vardy saat menghadairi acara peluncuran akademi V9 belum lama ini seperti dilansir Sky Sports.

“Akan ada beberapa nama yang akan muncuk di sepanjang bursa transfer musim panas nanti. Namun dengan pemain yang ada saat ini, juga fakta kami berhasil memenangi liga dan Liga Champions musim depan, Anda tentu akan berharap hal tersebut bakal menjaga kami agar tetap bersama,” tutup Vardy.