Van Gaal Tidak Konsisten, Pemain Manchester United Mulai Gerah

Bolahero.com– Tidak konsistennya permainan Manchester United pada musim 2015 / 2016 di Liga Primer Inggris. Salah satu kambing hitam yang dituduh sebagai penyebab menurunnya permainan Manchester United adalah sang maajer, Louis Van Gaal. Semenjak ditngani Van Gaal, permainan Manchester United memang tidak memiliki perubahan yang signifikan. Walaupun Van Gaal sudah mengocek suntuikan dana yang besar dari pihak manajemen demi membeli pemain idamannya, hal ini masih belum bisa memperbaiki kondisi dari Manchester United.

Menyambung dari isu tersebut, muncul lagi isu baru dimana para pemain dari tim Setan Merah mulai kehilangan kenyamanan untuk bermain di timnya tersebut. Walaupun masih belum diketahui siapa dan mengapa beberapa pemain tersebut ingin meninggalkan Manchester United, kabar perihal masalah ini terus berhembus dengan kencangnya. Hal ini bisa menjadi hal yang sangat berbahaya bagi Manchester United untuk menyambut musim yang akan datang. Kehilangan pemain inti yang sudah lama bermain untuk tim memang akan mengganggu kestabilan dan keseimbangan permainan tim.

Merespon dari hal tersebut, Van Gaal mengaku tidak takut untuk kehilangan pemain bintangnya. Walaupun bisa dikatakan bahwa posisi sang manajer sendiri sudah sangat terancam di Manchester United, Van Gaal masih optimis untuk bisa memperbaiki kondisi dari tim. Perihal kepergian pemain, sang manajer mengaku itu bukan urusan dirinya dan sang manajer menyerahkan masalah tersebut pada pihak manajemen dari Manchester United.