Van Gaal Percaya Diri.
MU kalahkan shrewsbury

bolahero.com – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, sangat percaya diri skuatnya meningkat setelah membungkam tim League One, Shrewbury Town, pada ajang Piala FA.

Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Shrewsbury Town pada putaran kelima Piala FA di Greenhous Meadow, Shrewsbury, Selasa (23/2/2016) dini hari WIB. Kemenangan atas Shrewbury diyakini van Gaal bakal mengangkat moral Setan Merah.

Selain itu Manchester United masih berlaga di Liga Eropa, sempat tertinggal enam poin dan menjadi urutan yang ke lima dari Manchester City yang menempati posisi keempat.

“Saya sangat puas. Kami memainkan 70 menit yang fantastis. Tim bisa membuat peluang dan mencetak gol. Setelah menit ke-70, kami bermain dengan 10 pemain dan semuanya berjalan dengan sulit,” ucap van Gaal kepada BBC Sport.

meskipun tertinggal enam poin dari Manchester City. kami masih memiliki banyak peluang untuk memperbutkan trofi untuk diperjuangkan. Tak mudah, karena kami harus memenangkan banyak laga,” ujar Van Gaal

“Kami mencetak gol yang beruntung lewat Smalling dan tendangan bebas Juan Mata fantastis. Kami mempelajari kegagalan kontra Midtjylland. Setiap orang berkata, MU wajib menang. Kemenangan ini fantastis bagi pemain karena membawa tim ke perempat final Piala FA,” lanjut Van Gaal.

Berkat hasil ini, The Red Devils pun lolos ke putaran keenam atau perempat final Piala FA dan bakal berhadapan dengan West Ham United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (12/3/2016) malam WIB.