Louis Van Gaal Memuji Marcus Rashford
Van Gaal bangga mempunyai tim yang hebat

bolahero.com – Marcus Rashford adalah striker muda yang bermain saat ini di Manchester United. Penampilannya yang baik itu ketika berlaga melawan Midtjylland. Louis Van Gaal langsung memberikan pujian kepada striker muda tersebut.

Rashford memulai di starting XI Setan Merah setelah Anthony Martial mengalami cedera saat pemanasan menjelang pertandingan leg II babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB.

Kemenangan dengan skor akhir 5-1, MU sempat putus ada karena tertinggal lebih dulu. Pione Sisto menjebol gawang Sergio Romero pada menit 27.

Rashford sangat senang sekali, bagi saya ini sangat berarti sekali karena dapat mencetak gol saat bermain perdana di tim senior MU. Pemain berusia 18 tahun itu langsung mencetak brace yang meloloskan MU ke babak 32 besar Liga Europa, hingga disebut Van Gaal luar biasa.

“Babak pertama dia saya suruh berlari lari di sisi lapangan, kamu harus melihat teknik pemain, sisi lapangan, kamu akan saya tempatkan di sekitar lebar gawang, dan kamu harus mencetak gol. Ada keraguan di wajah Marcus apakah bisa atau tidak untuk mencetak gol tersebut. Van Gaal yakin kalau hari ini Marcus akan membuat saya bangga. Ternyata dugaan saya itu benar dan ia berhasil mencetak dua gol,”ujar Van Gaal.