Bolahero.comPelatih Manchester United, Louis van Gaal sepertinya memang tidak disukai oleh para legenda MU. Seperti yang kita ketahui, cukup banyak legenda Setan Merah yang lantang memberikan kritik akan hasil kerja sang meneer pada musim ini. Van Gaal sepertinya mulai merasa panas dengan berbagai komentar pedas yang ditujukan padanya dari para legenda Manchester United ini.

Van Gaal akhir-akhir ini memang disorot secara terus-menerus. MU telah gagal meraih trofi Liga Inggris dan dapat dipastikan tidak lolos ke Liga Champions pada musim yang akan datang. Pola permainan The Red Devils juga dianggap sangat membosankan dan cenderung tidak tajam pada musim yang lalu.

“Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa tidak hanya media massa, tetapi legenda MU dan beberapa orang yang lain juga selalu memojokkan saya. Saya ada di tempat ini dan saya sedang berusaha. Saya benar-benar seorang profesional “, ucap Van Gaal yang disampaikan pada Selasa (17/516). “Saya mengharapkan saya dipercaya oleh semua orang, karena itu akan menjadi lebih mempermudah”, imbuh pelatih asal Belanda ini.

“Semua perkiraan mengenai masa depan saya selama enam bulan akhir ini tentu saja menjadikan saya marah. Saya memiliki keyakinan bahwa saya akan tetap bertahan di tempat ini. Akan tetapi, pada dunia sepakbola Anda tidak pernah mengetahui. Dan sebelumnya saya pernah menyaksikan yang seperti itu”, imbuh pelatih berumur 64 tahun ini lagi.