Van Gaal Klaim Dirinya Bakal Buat Timnya Jadi Lebih Tajam Lagi
Van Gaal siap benahi lini depan timnya sekaligus puji lini belakang United

Bolahero.com – Manajer Manchester United, Louis van Gaal klaim dirinya bakal buat timnya jadi lebih tajam lagi menyusul kritikan tajam yang ditujukan kepada barisan lini depan The Red Devils. Memang sepanjang musim ini kinerja dari lini depan MU kerap menjadi sorotan.

Meskipun Manchester United mampu mencatatkan penguasaan bola yang tinggi namun hal tersebut tidak dibarengi dengan produktivitas gol mereka. Wayne Rooney dkk seolah kehilangan tajinya saat berada di area penalti lawan dan kurang suburnya barisan penyerang Manchester United ini menjadi salah satu faktor yang membuat mereka gagal memenangi trofi Liga Inggris yang justru direbut oleh Leicester City.

Karena itu Manchester United didesak untuk segera membenahi sektor penyerang mereka jika ingin tampil lebih baik lagi di musim depan dan rupanya Van Gaal juga memikirkan hal yang sama sehingga dirinya tengah fokus untuk meningkatkan ketajaman lini depan timnya.

 “Kami telah berlatih dengan keras untuk mengatasai permasalahan ini. Berlatih saat situasi kami tengah memimpin skor, membuat lapangan menjadi lebih besar sekaligus menjaga bola dengan lebih baik lagi,” ungkap manajer asal Belanda tersebut sebagaimana yang dilansir oleh Goal.

“Saat Anda membuat lapangan menjadi lebih besar, tim lawan mesti berlari lebih jauh dan memang kami masih harus berusaha untuk meningkatkan area itu lagi. Tetapi, kami tak perlu memperbaiki lini belakang kami karena menurut saya mereka sudah tampil cukup baik,” lanjut Van Gaal.