Van Gaal Berhasrat Menangi Trofi FA Cup di Wembley
Manajer MU sangat berhasrat bisa menangi trofi pertamanya dengan memenangi FA Cup

Bolahero.com – Manajer Manchester United, Louis van Gaal sangat berhasrat menangi trofi FA Cup di Wembley menyusul keberhasilan timnya lolos ke babak final. Pada pertandingan final nanti, The Red Devils akan menghadapi Crystal Palace dan peluang Wayne Rooney untuk keluar sebagai juara sangat terbuka.

Manchester United memang tinggal selangkah lagi menutup musim ini dengan menjuarai FA Cup dengan catatan mereka mampu mengandaskan The Eagles pada laga final yang akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada Sabtu, 28 Mei 2016 mendatang. Ajang ini merupakan kesempatan terakhir bagi pelatih asal Belanda tersebut untuk mempersembahkan trofi bagi United.

Selain itu Van Gaal juga tengah berupaya untuk mengantarkan Manchester United untuk finish di posisi empat besar dan sekarang ini mereka masih tertahan di posisi kelima dan terpaut empat poin dari Manchester City yang menduduki peringkat keempat di tangga klasemen Liga Inggris.

Oleh sebab itu Manchester United tidak boleh sampai terpeleset saat melakoni sisa laga yaitu dengan menghadapi Norwich City, West Ham serta Bournemout jika ingin menuntaskan misi mereka yang duduk di posisi keempat di akhir musim nanti.

“Dalam olahraga Anda bisa saja menang atau kalah. Itu memang sulit untuk diterima namun itu benar. Tetapi kami harus bisa memenangi semua laga,” cetus Van Gaal kepada Soccerway. “Tekanan untuk semua pihak sangat tinggi, namun begitu juga dengan Norwich. Mereka juga harus bisa menang atau mereka akan mengucapkan selamat tinggal kepada Premier League,” sambung Van Gaal.

“Saya juga ingin bisa memenangi FA Cup, tidak cuma mencapai babak kualifikasi (finish di posisi empat besar),” tandasnya.